Menembus Impian, Lagu Persembahan Untuk Pejuang Medis Yang Bertaruh Nyawa Hadapi Virus Corona

0

Beepdo.com – Apresiasi bagi para pejuang medis yang berada di garda terdepan di penanggulangan pandemi virus corona ini datang dari musisi Indonesia, lebih tepatnya kolaborasi AFE Record dan Wow Musikindo. Dua label tadi menciptakan lagu Menembus Impian untuk dibawakan oleh artis-artisnya.

Banyak nama-nama beken yang ikut berpartisipasi dalam kolaborasi kali ini. Mulai dari 3 Composers, Danang, Ihsan Tarore, Sahrul Gunawan, The Potters, Cathy Fakandi, Adiezty Fersa, The Row, Brina, Yonggi Mikama, Kael, Bona, Alzil dan Kata Pujangga.

VARIOUS ARTIST

Selain itu juga ada  Serasi, Syafira Febrina, Indah Edrea, Pierre Fritz, Sounday, Ronald Tandiseno, Risma Aw Aw, Princess Seruni, Diana Jeanette, Gieya Alexandra, Ayu Angels, Dylla Fadylla dan Obat Rindu. Lagu Menembus Impian ini diciptakan oleh Eksekutif Produser Hendy Ahmad.

Hendy melihata kondisi sekelilingnya terkesan menyerah usai 2 bulan penuh melawan wabah ini. Lagu ini kemudian tercetus agar semangat untuk terus bangkit bisa tumbuh dan berkembang di masyarakat. “Saya berharap lagu ini dapat diterima oleh masyarakat luas” jelas Hendy Ahmad selaku Eksekutif Produser AFE Records dalam press release yang diterima Beepdo.com.

Nantinya seluruh royalti yang didapatkan dari lagu ini akan disumbangkan kepada masyarakat yang terkena dampak virus covid-19, sebagaimana yang dijelaskan oleh Tengku Shafick dari 3 Composers mewakili semua artis yang berpartisipasi. “Royalty yang kami dapatkan dari lagu ini akan disumbangkan untuk masyarakat yang terkena dampak wabah virus Covid 19” ungkap Tengku Shafick.

Nantinya lagu ini akan muncul di semua platform digital dan juga di Channel Youtube AFE Record. Selain menjadi penyemangat lagu Menembus Impian ini diharapkan bisa memberikan sumbangsih materi kepada masyarakat terdampak Covid-19, terutama para tenaga medis.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers