Transformasi Mencengangkan Park Bom, dari Natural Beauty Kini Makin Berisi

0

Beepdo.com – Kemunculan Park Bom baru-baru ini memang membuat warganet geger. Bagaimana tidak, mantan personil 2NE1 itu muncul di depan umum dengan penampilan yang benar-benar berbeda, sehingga banyak orang nyaris tak mengenalinya.

Dilansir dari All Kpop, saat itu Park Bom menghadiri acara Grand Bell Awards ke-56 dalam balutan busana orange bermotif tartan. Berbeda dengan sosok yang kita kenal sebelumnya, kali ini tubuhnya tampak lebih berisi. Wajah wanita berusia 36 tahun itu bahkan lebih chubby dari yang dikenal orang. Sosoknya itu semakin berbeda jauh dibandingkan saat pertama kali dia hadir di dunia entertainment. Lalu seperti apa transformasinya?

Natural Beauty

Park Bom sebelum operasi plastik (istimewa)

Di awal karir, dia sempat menyumbangkan suara untuk lagi BigBang yang berjudul We Belong Together. Saat itu dia adalah gadis muda yang rupanya belum tersentuh operasi plastik. Coba saja lihat penampilannya. Natural beauty banget, kan?

Sesudah Operasi Plastik

Park Bom setelah operasi plastik (istimewa)

Park Bom kemudian resmi bergabung dengan 2NE1 pada tahun 2009. Pada saat itulah dia sedikit demi sedikit menunjukkan perubahan. Dia pun mengakui sempat melakukan operasi plastik karena adanya mengalami limfadenopati atau pembengkakan kelenjar getah bening. Bisa lihat perbedaannya?

Park Bom Kini

Park Bom kini (All Kpop)

Sebagaimana dibahas di atas, penampilan terakhir Park Bom benar-benar membuat banyak orang tercengang. Sebagian besar fans mengaku khawatir bahwa mantan member 2NE1 itu mengalami masalah kesehatan. Pasalnya, pengalaman menunjukkan bahwa Park Bom cenderung mengatasi masalah kesehatan lewat operasi plastik.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers