Perjuangan Jharna Bhagwani Tampil Creepy di Lathi Challenge, Prosesnya Sampai Berhari-Hari

0

Beepdo.com – Melesatnya lagu dan video klip Lathi juga ikut memberikan keuntungan pada MUA Jharna Bhagwani. Lewat #LathiChallenge, dia berhasil memperagakan penampilan ikonik untuk lagu milik Weird Genius dan Sara Fajira tersebut.

Nyatanya, bukan hal mudah bagi Jharna Bhagwani untuk membuat video Lathi Challenge, sehingga namanya bisa jadi viral seperti sekarang. Saat diundang oleh Deddy Corbuzier, awalnya dia hanya mengikuti permintaan follower tanpa mengetahui dari mana asal lagu tersebut.

“Awalnya aku enggak tahu ‘Lathi’ itu apa, jadi googling dan aku temukan video,” ungkapnya saat hadir di acara podcast Deddy Corbuzier yang ditayangkan beberapa waktu lalu. “Pas aku denger awalnya aku pikir bukan lagu Indonesia, karena kan liriknya Inggris,” lanjutnya.

Setelahnya, gadis berusia 17 tahun ini pun mulai membuat konsep untuk melakoni Lathi Challenge. Terlebih, selama ini dia memang sudah sering membuat video lipsync dengan lantunan lagu creepy seperti Lathi.

Nyatanya, walaupun videonya hanya berdurasi beberapa menit, perjuangan saat memproduksinya ternyata tak main-main. Dari mulai membuat konsep, merekam, hingga finishing, semuanya sampai membutuhkan waktu tiga hari.

Namun perjuangan Jharna Bhagwani nyatanya tidak sia-sia. Dia justru menjadi trendsetter untuk Lathi Challenge, dan videonya telah ditonton warganet sebanyak jutaan kali. Hmm.. Terima kasih banyak, Weird Genius dan Sara Fajira.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers