Kehilangan Pekerjaan, Siva Aprilia Berjuang Hidup dari Sisa Uang Tabungan yang Makin Menipis

0

Beepdo.com – Siva Aprilia merupakan seorang Disk Jockey alias DJ. Selama pembatasan sosial di Indonesia, membuat pekerjaan Siva menjadi terganggu. Dia pun sudah tak dapat  lagi penghasilan tetap.

Banyak beraktivitas di rumah dan tak bisa bekerja membuat perempuan bertubuh seksi ini kehilangan hingga puluhan juta karena selama 3 bulan di rumah saja.

Siva Aprilia Tak Bekerja Selama 3 Bulan (Instagram Siva Aprilia)

Beberapa teman ada yang mengajak dia kolaborasi dalam YouTube hingga menjadi endorsement. Tapi uang yang diterima tak banyak bila dibandingkan dengan penghasilan sebagai seorang DJ.

“20 persennya juga enggak ada, jauh sekali kalau dibandingkan, jadi sekarang hanya mengandalkan uang tabungan saja yang makin menipis,”papar Siva.

Untuk mengurangi kejenuhan karena tak bekerja, Siva melakukan kegiatan olahraga di rumah. Biasanya dia membakar kalori dengan melakukan yoga. “Saya tinggal di Apartemen jadi pilih olahraga yang sederhana saja,”ujarnya.

Siva Aprilia berharap kondisi pandemi yang terjadi di Indonesia segera berakhir sehingga dia bisa kembali bekerja dan melanjutkan hidup.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers