Kerap Perankan Tokoh Antagonis, Gita Sinaga Berbagi Pengalaman Lucu Bertemu Penggemar

0

Beepdo.com – Gita Sinaga identik dengan peran-peran antagonis setiap bintangi sinetron atau FTV. Kepada sejumlah wartawan di Jakarta, Gita menceritakan suka duka memerankan karakter antagonis.

Memang banyak orang menjadi benci dan tidak suka dengan karakter Gita dan terbawa pada kehidupan pribadi. “Kalau orang sampai benci berarti saya berhasil perankan tokoh itu,”aku Gita.

Gita Sinaga Pernah Dikritik Warganet (Beepdo.com)

Pernah saat dia berperan menjadi seorang pelakor dalam sinetron, ada warganet yang mengirimkan pesan di Instagram, sembari marah-marah. “Dia sampai menulis sumpah serapah kepada saya,”ucap Gita.

Untungnya Gita santai dan tidak serius menanggapi hal tersebut. Pernah juga dia bertemu seorang ibu di jalan yang langsung mendekatinya sembari mencakar tangan Gita.

“Ternyata dia memang kesal dengan karakter saya, katanya kalau ketemu saya di jalan mau dicakar, tapi akhirnya dia minta maaf,” kenang Gita.

Sama halnya ketika Gita Sinaga diteriaki orang lain ketika dia sedang belanja di sebuah supermarket dekat rumahnya. “Saya diteriaki orang jahat,”pungkas Gita sambil tertawa.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers