Pro Kontra Siswa Masuk Sekolah, Bagaimana Tanggapan Mona Ratuliu dan Indra Brasco?

0

Beepdo.com – Mona Ratuliu dan Indra Brasco sudah melakukan pembicaraan dengan pihak sekolah anak-anak mereka terkait rencana kembalinya proses belajar di sekolah.

Menurutnya banyak orangtua siswa yang tidak nyaman karena khawatir dengan keselamatan anak mereka jika harus masuk sekolah sementara virus corona masih menjadi teror di Indonesia. “Masih banyak yang mau anak belajar di rumah,”kata Mona.

Mona Ratuliu dan Indra Brasco Komentari Rencana Sekolah Anak Mereka (Instagram Mona Ratuliu)

Memang beberapa alternatif banyak diberikan orangtua dan juga pihak sekolah. Namun keputusan orangtua memang cukup diperhitungkan sebagai tanggung jawab kepada anak-anak.

“Kalau perlu sekolah di rumah diperpanjang tidak masalah, karena orangtua berpikir soal kesehatan anak-anak,”ujar Indra.

Beberapa negara lain memang sudah melakukan new normal dengan memulai kegiatan belajar di sekolah namun banyak juga anak-anak yang terjangkit virus corona.

Mona Ratuliu dan Indra Brasco berharap agar keputusan ini dimatangkan dulu demi kondisi anak-anak sekolah di Indonesia. “Kalau sekolah mundur setahun juga kami enggak masalah,”pungkas Indra Brasco.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers