Video: Aska Ongi Laporkan Mr A, Diduga Merekam Percakapan Tanpa Izin, Siapa Mr A?

0

Beepdo.comAska Ongi dan kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga datang ke Polda Metro Jaya, melaporkan seorang lelaki berinisial A yang disebut Mr A, Kamis (4/6). Dugaannya, merekam percakapan Aska dengan Mr A tanpa izin.

“Klien kami tidak pernah tahu, atau menginformasikan bahwa ada satu rekaman yang kami duga diambil oleh saudara A yang akan kita laporkan, guna untuk kepentingan apa kita tidak tahu. Tapi yang kami tahu adalah ini udah disebar,” ujar Sunan.

Aska Ongi (Beepdo.com)

Sunan mengatakan kalau kliennya merasa dirugikan atas perbuatan Mr A, kliennya mengaku tidak mengetahui kalau dirinya sedang direkam. Hal itu jelas membuat klienya merasa tidak terima dengan tidakan yang dillakukan oleh Mr A.

“Ini menjadi suatu kerugian, karena jelas direkaman itu klien kami tidak mengetahui bahwa dia sedang direkam,” kata Sunan.

Aska Ongi (Beepdo.com)

“Maka yang seharusnya itu tidak dipublikasi, kalau mau dijadikan alat bukti silakan tapi kenapa ini dikeluarkan. Merekam tanpa dasar, tanpa hak, tanpa seizin sepengetahuan orang yang direkam itu jelas ada ancaman hukumannya,” sambung Sunan Kalijaga sebagai kuasa hukum Aska Ongi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers