Video: Full Support Denada Buat Aisha Aurum Puteri Tercinta, Jadi Sutradara Dadakan Video Klip

0

Beepdo.comDenada memberikan dukungan penuh kepada putrinya Aisha Aurum yang mulai ikuti jejaknya sebagai penyanyi. Pada wawancara (4/6), Denada mendampingi proses rekaman lagu Wash Your Hands dan membuat video klip. Denada juga jadi sutradara dadakan video klip lagu yang masuk chart di Rusia.

Meskipun dengan keterbatasan alat ataupun tempat, namun Dena berusaha semaksimal mungkin untuk bisa membuat video clip itu bisa jadi dengan baik.

Denada (Beepdo.com)

“Dalam hitungan cepat, aku yang jadi cameramennya, kita bikin seting sendiri, pada saat rekaman juga aku yang jadi aku yang mengaet dia,” ujar Denada.

“Semuanya kita lakukan dengan keterbatasan yang ada, jadi kita gak punya ruangan yang kedap suara di sini, jadi kita pakai selimut-selimut, kita pakai sudut-sudut rumah yang kira-kira bisa memberikan efek kedap suara,” sambung Dena.

Denada. (Beepdo.com/AK)

Denada tampaknya sangat bahagia bisa membuat video clip untuk anaknya. Dena berharap video clip ini bisa menjadi suatu kenangan untuk jika sudah dewasa. Ia ingin anaknya bisa kembali melihat dan mengenang masa kecilnya ketika melihat video tersebut.

“Karena aku pengen ini bisa menjadi pengingat dia nanti pada saat dewasa, bahwa pada saat nanti dia dewasa dia bisa melihat lagi kemasa ini, dia bisa melihat lagu ini, dia bisa mengingat betapa dimasa hidupnya yang mungkin lagi kurang enak, di masa hidupnya yang berat tapi dia masih bisa berkarya,” ujar Denada.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers