Ini Alasan Denada Tak Munculkan Wajah Aisha di Video Klip Lagunya Yang Trending di Rusia

0

Beepdo.com – Putri Denada, Aisha Aurum baru saja menorehkan perstasi ketika video klip lagu terbarunya trending di Rusia. Di dalam video tersebut, wajah Aisha tidak ditampilkan, sama seperti fotonya di akun media sosial Denada lainnya.

Dalam wawancaranya dengan Beepdo.com, Denada jelaskan alasan di balik keputusannya untuk menempelkan stiker di wajah putrinya. Hal ini ia lakukan untuk melindungi putrinya sendiri.

Denada (Beepdo.com)

“Sampai sekarang kami memutuskan untuk Aisha kita kasi stiker dulu dan kita lakukan itu untuk posting semua media sosial dan youtube,” ungkap Denada kepada Beepdo.com.

“Nanti jika datang masa ketika Aisha lebih percaya diri dengan keadaannya. Maka kita akan buka stikernya,” imbuhnya.

Aisha sendiri masih dalam proses penyembuhan dari penyakitnya dengan menjalani kemoterapi. Akibat proses ini, ia kehilangan banyak rambut dan beberapa bagian kulitnya menghitam.

“Aku tahu banyak masyarakat Indonesia yang kangen lihat Aisha, kangen lihat wajahnya Aisha. Namun satu hal, Aisha mengalami banyak perubahan sejak menjalani kemoterapi,” jelas Denada yang menghormati ketidaksenangan Aisha dengan tak memperlihatkan kondisi putrinya untuk sementara waktu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers