Takut Dipenjara Akibat Lagu Keke Bukan Boneka, Kekeyi Sempat Curhat ke Rio Ramadhan

0

Beepdo.com – Polemik lagu Keke Bukan Boneka yang dibawakan Kekeyi terus bergulir bak bola salju. Keke yang sempat mengaku takut dipenjara ternyata juga curhat kepada sang mantan, Rio Ramadhan.

Hal ini dijelaskan oleh Rio sendiri di hadapan wartawan. Dari cerita Rio, ketakutan Keke akan polemik lagu yang ia bawakan memang benar adanya.

Rio Ramadhan dan Rahmawati Kekeyi

“Katanya sih kemaren dia takut, karena lagunya ada unsur dari lagu sebelumnya yang judulnya aku bukan boneka,” ujar Rio di hadapan wartawan.

Ketika ditanya bagaimana perasaan Rio setelah dicurhati Keke, ia menjawab dengan santai jika tak ada perasaan apa-apa. “Nggak ada sih, sekarang malah bersyukur lepas dari dia setelah dia bikin video klarifikasi itu,” imbuhnya.

Rio sendiri menyesalkan kenapa video Kekeyi bisa jadi trending. Padahal menurutnya banyak karya-karya lain yang lebih bagus untuk dibahas.

Rio Ramadhan sendiri menurut pengakuannya edang menyiapkan video ‘balasan’ untuk Kekeyi. “Bakal ada, insyaAllah judulnya Keke Jadikan Aku Bonekamu. Lagi proses,” pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers