Video: YouTuber Ferdian Paleka Dibebaskan, Begini Penjelasan Polisi

0

Beepdo.com – YouTuber Ferdian Paleka bebas dari penjara pada (4/6). Ferdian bebas setelah adanya perdamaian antara pihaknya dengan pihak pelapor.

Berdasarkan keterangan dari pihak Kepolisian, sudah ada mediasi antara pelapor dan terlapor yang difasilitasi oleh pengacara dari kedua belah pihak. Dari mediasi tersebut tercapai kesepakatan damai untuk mencabut laporan yang menjadi dasar bebasnya Ferdian.

Ferdian Paleka (Detik)

“Demi hukum kita keluarkan dari tahanan. Yang menjadi dasar, laporan yang dilaporkan oleh korban itu dicabut. Di mana korban dengan terlapor sudah melakukan perdamaian difasilitasi oleh kuasa hukum masing-masing,” begitu bunyi keterangan dari pihak Kepolisian.

“Sesuai aturan hukum yang berlaku, yang dilaporkan merupakan delik aduan. Ini harus dipahami bersama karena hukum sudah mengatur hal tersebut,” dikutip Beepdo dari keterangan resmi pihak Kepolisian

Ferdian Paleka via Kurio

Sementara trio prank sampah, Ferdian cs sempat meminta maaf kepada masyarakat sebelum akhirnya dibebaskan. Mereka juga berjanji tidak akan mengulangi perbuatan mereka lagi di kemudian hari.

“Kami bertiga meminta maaf kepada transpuan, terutama transpuan kota bandung. Kami bertiga menyesali perbuatan kami, dan takkan mengulangi perbuatan kami di kemudian hari nanti,” ujar Ferdian Paleka cs.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers