Kondisi Fisik Berubah, Park Bom Tetap Jadwalkan Comeback Tahun ini

0

Beepdo.comPark Bom sempat membuat heboh fansnya ketika muncul dengan penampilan berbeda. Penyanyi berusia 36 tahun ini kini menjadi lebih berisi dari sebelumnya sehingga bikin orang jadi pangling.

Saat menghadiri acara Grand Bell Award ke-56, Park Bom datang dengan mengenakan busana orange bermotif tartan. Sosoknya yang berbeda tersebut sempat menjadi bahan pembicaraaan netizen.

Penampilan Park Bom terdahulu (istimewa)

Tampilan terbaru Park Bom ini kontan mengundang kekhawatiran banyak orang. Sebagian besar fans malah khawatir jika mantan personel 2NE1 itu sedang punya masalah kesehatan.

Di pengalaman sebelumnya, Park Bom sering menyelesaikan masalah kesehatan dengan operasi plastik. Namun terlepas dari penampilan dan kekhawatiran tentang kesehatannya, Park Bom tetap akan dijadwalkan comeback ke dunia hiburan di tahun ini.

Park Bom kini (All Kpop)

“Dia sedang mengerjakan musiknya,” ucap seorang sumber seperti dikutip Beepdo dari D-Nation kepada Star News.

“Dia telah menahan diri dari kegiatan penyiaran, beristirahat, makan dengan baik, dan mendapatkan kembali energinya. Kesehatannya menjadi jauh lebih baik sekarang,” tutur pihak agensi Park Bom seakan menegaskan tidak ada masalah dengan rencana comeback artisnya tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers