Aska Ongi Cerita Kronologi Dugaan Perekaman Percakapan Tanpa Izin, yang Diduga Dilakukan Mr A

0

Beepdo.comAska Ongi bersama kuasa hukumnya resmi melaporkan seorang pria di Polda Metro Jaya pada (4/6). Diduga pria dengan inisial Mr.A tersebut telah merekam percakapan tanpa izin.

Kronologinya seperti dijelaskan oleh Aska jika pria tadi datang ke rumahnya pada bulan November tahun lalu. Aska sendiri baru mengetahui adanya rekaman tersebut pada 1 Juni di sebuah tayangan infotainment.

Aska Ongi (Beepdo.com)

“Aku melihatnya di salah satu infotainment, 1 Juni. Itu kok ditayangin rekaman suara, kejadiannya di tanggal 21 November saat dia ke rumah. Tiba-tiba datang ke rumah untuk merebut anak. Jadi sebelumnya tidak tahu sama sekali,” ungkap Aska.

“Intinya soal perebutan anak, tapi dia di rekaman itu ngomongnya baik banget. Tertata banget, sementara aku terpancing emosi,” imbuhnya.

Menurut tim kuasa hukum Aska, rekaman suara tadi diduga sebagai pencitraan dan penggiringan opini publik. Dalam hal ini, berusaha menjatuhkan citra Aska sebagai ibu yang baik.

Dari penjelasan kuasa hukum juga didapat keterangan jika akta kelahiran anak Aska Ongi yang selama ini menjadi pegangan ternyata palsu. Dengan begitu, gugur sudah landasan yang dijadikan dasar untuk melaporkan Aska ke KPAI.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers