Siva Aprilia Sedang Merasa Tidak Percaya Diri, Ternyata Ini Penyebabnya

0

Beepdo.com – Meskipun punya paras wajah cantik, namun Siva Aprilia ternyata tidak percaya diri. Kepada wartawan pada (3/6), Siva mengaku berat badannya melonjak naik, sehingga dia malu saat bertemu dengan orang lain.

Usut punya usut, ternyata kebijakan di rumah aja menjadi penyebab utama naiknya berat badan Siva. Karena anjuran di rumah aja membuatnya tak bisa pergi ke tempat latihan kickboxing.

Siva Aprilia (instagram)

“Covid ini benar-benar bikin aku nggak pede, karena mungkin aku naik 3-4 kg lah. Karena ternyata di rumah aja nggak banyak aktivitas. Belum lagi kalau malam-malam laper, makan lagi, makan lagi,” ungkap Siva kepada wartawan.

“Ngelawan rasa malesnya kalau kita sendirian (untuk olahraga). Benar-benar semangatnya itu beda seperti kita latihan, lebih semangat ketimbang sendiri,” Siva menjelaskan alasannya jadi jarang olahraga.

Di kesempatan yang sama Siva juga tengah berusaha menghilangkan imej seksi berlebihan yang selama ini melekat pada dirinya. Ia ingin tampil seksi yang lebih elegan.

“Aku pengennya seksi yang lebih elegan, gak yang vulgar. Karena masuk tv juga nggak bisa vulgar kayak aku posting di instagram,” pungkas Siva Aprilia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers