Young Lex Ungkap Cara Mengasuh Anak Perempuannya

0

Beepdo.com – Young Lex menceritakan perkembangan anak perempuannya yang bulan Juni ini memasuki usia 6 bulan, Zaenab Alexander. Menurut Lex, Zaenab sudah bisa duduk sendiri setelah belajar beberapa minggu.

Sebagai orangtua baru tentu Lex sangat gembira menikmati pengalaman mengurus anak. Apalagi ia dan istri tidak pekerjakan pengasuh yang membantu mengurus anak. Ia dan istri membagi jam kerja waktu.

Young Lex Saat Gendong Putrinya (Instagram Young Lex)

“Saya kebagian jam 12 malam hingga jam 6 pagi, saya jaga anak sambil main game, nanti kalau di bangun saya berhenti main, saya gendong dia,” papar Lex yang sebut anak perempuannya miliki wajah lucu.

Lex memiliki tanggung jawab besar setelah punya anak. Hidup Lex hanya untuk istri dan anaknya. Ia pun semakin giat bekerja setelah memiliki anak.

Sebagai orangtua, Lex akan memberikan kebebasan kepada Zaenab memilih pekerjaan yang akan dia pilih saat besar nanti. Lex tak mau mengarahkan agar putrinya jadi penyanyi seperti dirinya.

Young Lex tetap memberikan syarat bahwa apa yang menjadi pilihan sang anak kelak harus dikerjakan dengan penuh tanggung jawab.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers