Denada Cerita Kondisi Terkini di Singapura, Mulai Jalani Fase New Normal

0

Beepdo.com – New Normal atau kenormalan baru sudah mulai diberlakukan dibeberapa negara, termasuk Singapura, negara yang kini ditinggali oleh Denada bersama putrinya, Aisha Aurum.

Menurut Denada pembatasan sosial yang terjadi sudah mulai dilonggarkan, sehingga penduduk setempat sudah mulai kembali beraktivitas, mulai dari bekerja hingga membuka usaha .

Denada Cerita Kondisi di Singapura (Beepdo.com)

Anak sekolah pun sudah banyak yang masuk sekolah, meskipun ada aturannya tidak setiap hari masuk sekolah. Kondisi sudah mulai membaik dan Denada terus ikuti perkembangan di Singapura.

“Kita yang tinggal di Singapura mengikuti saja keputusan dan peraturan dari pemerintah kayak apa, semua dilakukan supaya pandemi ini berakhir,”papar Denada.

Saat beraktivitas di luar rumah, penduduk Singapura sudah terbiasa memakai masker sebagai sebuah kewajiban. “Kalau enggak pakai masker bisa kena hukuman,”tegas Denada.

Termasuk saat fase new normal, warga mulai melakukan jaga jarak atau social distancing ketika beraktivitas di luar rumah. “Jaga jarak sudah jadi pemandangan yang normal,” pungkas Denada.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers