Jenny Cortez Rasakan Berharganya Uang Rp 50 Ribu di Saat Sekarang

0

Beepdo.com – Jenny Cortez mengatakan kondisi perekonomiannya sedang terganggu. Selain pekerjaan sebagai Disk Jockey atau DJ, usaha Jenny juga nyaris gulung tikar karena kondisi pandemi di Indonesia.

Sebagai bos usaha kuliner, Jenny tak mau pecat karyawan. Sekuat tenaga dia pertahankan bisnis yang dia jalani walaupun berat. Belum lagi adanya dugaan persaingan usaha tidak sehat yang disebut dilakukan oleh pesaing Jenny.

Usaha Kuliner Jenny Cortez Menurun karena Pandemi (Beepdo.com)

Jenny menatap era new normal dengan semangat. Dia sudah berani keluar rumah selain pergi ke ATM dan Supermarket. Rencananya jika new normal, pekerjaan akan ulai menghampiri sebagai seorang DJ.

“Saya akan bekerja karena tempat hiburan mungkin akan buka saat new normal nanti,”ujar Jenny yang kehilangan pekerjaan karena pandemi corona.

Tak memiliki pekerjaan membuat Jenny benar-benar sangat  menghargai uang yang dia miliki. Uang 50 ribu baginya sangat berharga dan ia gunakan sebaik-baiknya dalam kondisi seperti sekarang.

Jenny Cortez pun menjaga kebersihan setelah dia beraktivitas di luar rumah, sampe rumah dia langsung mandi dan mengganti pakaian supaya bisa berdekatan dengan suami dan anak.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers