BEEPLUS: 5 Tanda Kedekatan Syakir Daulay dan Adiba Khanza, Puteri Mendiang Uje

0

Beepdo.com – Setelah viral lagu cover Bidadari Surga, nama Syakir Daulay dan Adiba Khanza dijodohkan warganet sebagai pasangan yang serasi. Keduanya pun mengaku dekat satu sama lain.

1. Akui Sebagai Teman Dekat

Syakir membenarkan bahwa ia sudah mengenal sosok Adiba yang usianya lebih tua darinya sejak beberapa tahun lalu. Keduanya pun sudah kenal baik dan saling menganggap sebagai teman dekat.

Syakir Daulay dan Adiba Khanza Sudah Lama Kenal (YouTube)

2. Syakir Pilih Adiba Jadi Teman Duet

Syakir saat ditawari mengcover lagu Bidadari Surga, dia meminta Adiba untuk berduet dengannya dibandingkan penyanyi perempuan yang lain. Alasannya dia sudah kenal baik dengan Adiba, dan terasa spesial jika bernyanyi dengan putri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori.

Syakir Daulay Minta Adiba Khanza Jadi Teman Duetnya (Beepdo.com)

3. Saling Kagumi Satu Sama Lain

Syakir merasa nyaman berteman dengan Adiba begitu juga Adiba sebaliknya yang menikmati pertemanan dengan Syakir yang usianya lebih muda darinya.

Syakir Daulay Kagumi Sosok Adiba Khanza (Instagram Syakir Daulay)

4. Syakir dan Adiba Akan Kembali Berduet

Setelah sukses mengcover lagu Bidadari Surga hingga trending di YouTube, keduanya sedang menyiapkan proyek duet baru. Apa judul lagu yang akan mereka nyanyikan bersama?

Adiba Khanza Akan Kembali Duet dengan Syakir Daulay (Instagram Adiba Khanza)

5. Tersipu Malu Saat Dibilang Mirip

Lucunya muka Syakir Daulay dan Adiba Khanza mendadak malu saat dibilang berwajah mirip. Mereka salah tingkah. Namun ada hal berbeda setelah keduanya jadi bintang tamu program acara televisi. Syakir dan Adiba langsung berpencar satu sama lain. Aneh memang, dibandingkan beberapa hari sebelumnya. Lantas apa hubungan mereka mulai renggang?

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers