Cerita Kelam Masa Kecil Sule, Sering Dipukuli Hingga Sempat Hidup di Jalanan

0

Beepdo.com – Dengan perilaku dan gayanya yang kocak, mungkin banyak orang mengira bahwa kehidupan Sule selalu bahagia. Namun kenyataan ternyata tidak demikian. Pemilik nama Entis Sutisna ini mengaku bahwa masa kecilnya penuh dengan konflik.

Hal itu diungkapkannya saat hadir sebagai bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. Video podcast tersebut ditayangkan di channel YouTube Deddy pada Kamis (4/6) lalu dengan judul “Gue Disiksa, Ngamen, Miskin dan Hidup Sule (Ini Ilmu Gak Ada Yg Tau)’.

Sule (YouTube)

Dalam bincang-bincang tersebut, Sule mengungkapkan bahwa dia dibesarkan oleh seorang ayah yang galak dan tegas. Dia tidak tanggung-tanggung memukul jika anaknya berbuat kesalahan. Hukuman yang diberikan pun jelas tidak main-main.

“Gua tuh disiksa sampai pakai rotan, sapu lidi. Lu pernah ngalamin gak lu pake sarung dibikin buntut buntut monyet ujungnya batu. Serius. Tanyain bokap gua masih ada,” ungkap Sule pada Deddy.

Sebagai anak kecil, Sule pun mengaku sempat dendam dengan sikap tegas ayahnya. Karenanya, dia sempat pergi dari rumah selama tiga bulan. Namun selama masa kabur dari rumah itu, nyatanya Sule belajar banyak hal.

“Waktu itu dendam. Gua gak pernah pulang tiga bulan sekali dan gua hidup di jalan. Disitulah mental gua digodok, cari makan sendiri. Gua ketemu sama orang, deket, sama tukang warung, bantuin cuci piring cuma buat makan,” ungkap Sule.

Namun pada akhirnya Sule menyadari bahwa apa yang dilakukan ayahnya bukan bermaksud untuk menyiksa, melainkan untuk mengajarkan hal baik. Seiring waktu, saat ini hubungan mereka sudah sangat baik, bahkan seperti teman dekat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers