Lagu ‘Keke Bukan Boneka’ Menghilang, Kevin Aprilio Ajak Selamatkan Lagu Kekeyi

0

Beepdo.com – Di antara sekian banyak orang yang menghujat, Kevin Aprilio adalah salah satu yang mendukung Rahmawati Kekeyi. Bersama Widy Vierratale, dia bahkan sempat membuat dan mempublikasikan cover lagu ‘Keke Bukan Boneka’ di dunia maya.

Tak heran, ketika video ‘Keke Bukan Boneka’ menghilang dari YouTube, Kevin luar biasa kaget. Dia bahkan tak ragu melontarkan protes terkait alasan lagu tersebut akhirnya di-take down dari YouTube.

https://www.instagram.com/p/CBBfc1UBnGG/

“Kenapa di take down?? Miripnya cuman sedikit bgtt, bukan part yang ada nada vocal, dan belum tentu @rahmawatikekeyiputricantikka23 nyadar pas dia bikin part ‘aku bukan boneka’?” demikian petikan kata-kata yang ditulis Kevin di postingan Instagramnya.

“Tlg lah pihak yg takedown jgn di takedown gitu aja. Hargai juga Kekey susah payah bikin clip, lagu, dan semua aspek lainnya. Wah parah sih. Seenggaknya ada ngobrol dulu / gimana gitu sebelum take down,” lanjutnya. Dia juga membuat tagar#savelagukekey untuk memberikan support pada Kekeyi.

Selain itu, Kevin juga mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan Kekeyi. Dalam percakapan tersebut, Kekeyi memberitahu Kevin bahwa video itu telah di-take down. Kevin pun nampak kaget karena menurutnya banyak orang yang merasa terhibur dengan lagu tersebut.

Dalam percakapan tersebut Rahmawati Kekeyi nampak pasrah jika lagu ‘Keke Bukan Boneka’ diturunkan dari YouTube. Sementara itu, walaupun melontarkan protes atas kejadian ini, Kevin Aprilio tetap memberikan dukungan pada Kekeyi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers