Pengacara Aska Ongi, Tegaskan Kliennya Tak Membawa Lari Buah Hati

0

Beepdo.com – Pengacara Aska Ongi tegaskan kliennya tak pernah membawa lari buah hatinya, seperti yang diduga oleh keluarga mantan suaminya. Penegasan ini disampaikan oleh pihak pengacara di hadapan wartawan.

Kuasa hukum Aska diwakili oleh Eri menyebut jika tak ada isitlah ibu kandung melarikan anaknya sendiri. Dengan alasan tersebut, Eri menolak klaim jika Aska membawa kabur anaknya sendiri, seperti yang dituduhkan pria berinisial Mr.A.

Aska Ongi (Beepdo.com)

“Nggak benar ini, orang ini ibu kandungnya masa dibilang melarikan anak. Nggak ada istilah penculikan karena ini ibu kandung, apapun itu,” ucap Eri.

Pernyataan Eri ini terpicu dari pesan whatsapp dari Mr, A yang sebelumnya meneror Aska Ongi. Dalam isi pesan whatsappnya, Mr. A tadi mengancam akan melaporkan Aska ke pihak berwenang.

“Teror sudah nggak ada, terakhir whatsapp doang bilang aku bawa lari anak, mencuri anak dan ngancam lapor kerajaan Indonesia,” ungkap Aska.

Pihak kuasa hukum Aska Ongi juga meminta Mr. A yang disebut sebagai warga negara asing ini untuk menghormati hukum yang berlaku di Indonesia. “Di mana bumi dipijak, di situ langit dijunjung,” ujar kuasa hukum Aska memberikan perumpamaan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers