Video: Ricky Harun Bocorkan Perbedaan Cerita Sinetron Insya Allah Surga Tingkat 2 dengan Sekuel Sebelumnya

0

Beepdo.comRicky Harun dalam jumpa pers virtual pada (4/6) lalu mengungkapkan perbedaan sinetron Insya Allah Surga Tingkat 2 dibandingkan dengan sekuel sebelumnya. Yang jelas pada bagian kedua ini, ceritanya lebih menarik.

“Ceritanya waktu itu, di bulan puasa kita itu kita dikerjain sama Sarah sama Abi, ternyata mereka yang menyita warisan kita mau ngetes kitanya tu sebenernya gimana sih kalua udah dapet warisan. Tapi akhirnya dibalikin lagi,” ujar Ricky.

Ricky Harun kembali membintangi sinetron Insya Allah Surga

Ricky Harun mewakili para pemain menjelaskan kalau sinetron terbarunya ini akan berbeda dari yang sebelumnya. Ia mengatakan sinetron ini akan lebih fresh karena akan lebih banyak pen=main-pemain baru.

“Nah konflik yang sekarang lebih fresh lagi, karena lebih banyak pemain-pemain baru, terus semuanya tentang cinta-cintaan lah. Pokoknya kalau Insya Allah Surga yang sekarang baper-baperan lah,” jelas Ricky.

Ricky Harun kembali membintangi sinetron Insya Allah Surga

“Kalau kemarin kan mungkin suasananya masih bulan puasa, masih Lebaran jadi lebih banyak sisi sisi agamanya, tapi kalau sekarang mungkin udah berubah menjadi peran-peranan anak muda, tapi tetep ada sisi agamanya juga,” sambung Ricky.

Sinetron Isnya Allah Surga tingkat 2 kembali tayang di SCTV sejak 1 Juni 2020, pukul 18:00 WIB.  Dibintangi oleh Ricky Harun, Ridwan Ghani, dan Lolox sebagai bintang Utama, dan beberapa pemain lainya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers