Begini Reaksi Mengejutkan Bio One dan Kevin Ardilova, Saat Disebut The Next Aliando dan Jefri Nichol

0

Beepdo.comBio One dan Kevin Ardilova keduanya merupakan bintang sinetron Pesantren Rock n Dut yang tayang di SCTV. Bio dan Kevin disebut-sebut menjadi penerus Aliando dan Jefri Nichol. Saat jumpa pers secara virtual pada (4/6), keduanya berikan jawaban.

Menanggapi kesamaan dengan Aliando dan Jefri Nicol, Bio One memilih untuk bersikap santai. Menurutnya semua orang punya daya tarik tersendiri dan ia memilih untuk tidak terperangkap dalam imej orang lain.

Kevin Ardillova dan Bio One (instagram)

“Kalau next aliando dan jefri nicol, ya semua orang punya daya tarik masing-masing untuk bisa dicintai oleh fans,” ungkap Bio One.

“Kita akan bawain ini dengan cara berbeda, membawa cita rasa baru yang diberikan kepada penonton,” imbuhnya ingin memperkenalkan sinetron Pesantren Rock n Dut dengan rasa baru.

Senada dengan Bio One, Kevin juga merasa dirinya juga punya karakter berbeda baik dengan Aliando dan Jefri Nicol. Dengan begitu, sebutan The Next Aliando dan Jefri Nicol dirasanya kurang tepat.

“Kita pengen memberi yang baru, yang lebih fresh. Semoga bisa menyamai atau bahkan lebih hebat,” ucap Kevin Ardilova menyambung jawaban dari Bio One.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers