Video: Lagu Keke Bukan Boneka di-Take Down, Ini Klarifikasi Novi Umar Pencipta Lagu Aku Bukan Boneka

0

Beepdo.comBelakangan heboh dengan lagu Keke Bukan Boneka yang dinyanyikan Kekeyi di-take down dari YouTube. Banyak yang menduga, pihak label, penyanyi maupun pencipta lagu Aku Bukan Boneka yang meminta pada pihak YouTube. Namun kepada Beepdo.com, Jumat (5/6) melalui sambungan telepon, Novi Umar pencipta lagu Aku Bukan Boneka yang dinyanyikan Rinni, memberikan klarifikasi.

Menurutnya, pihak YouTube mempunyai sistem yang bisa melindungi hasil karya orang. Ia juga menjelaskan kalau sampai saat ini ia tidak tahu siapa yang telah mengtake down lagu tersebut.

Heboh dengan lagu Keke Bukan Boneka yang dinyanyikan Kekeyi(Youtube)

“Mereka berfikiran seperti itu karena mereka gak tau, mereka gak paham. Dan seperti yang saya ceritakan sebelumnya, ini kan YouTube itu punya system, mereka punya aturan mereka sendiri, dan mereka juga menjaga hak orang lain di situ,” ujar Novi.

“Jadi kalau misalnya yang meng take down itu dari YouTube nya atau dari siapapun, saya gak tau, saya gak tau sama sekali,” sambung Novi.

Novi Umar mengingatkan, kalau sejak awal ia tidak mau masalah ini terlalu dibesar-besarkan, karena itu ia sangat menyesali persoalan ini bisa menjadi seperti ini.

Ramawati Kekeyi (instagram)

“Dan saya si beranggapan ini masalah udah apa ya, dengan videonya udah di take down gitu yaudah, apalagi yang saya mau ributin saya dari awal juga gak mau rebut-rebut sebenernya,” menurut Novi Umar.

Awalnya, Novi Umar sebagai pencipta lagu Aku Bukan Boneka yang dinyanyikan Rinni, berharap lagu Keke Bukan Boneka yang dinyanyikan Kekeyi menjadi suatu edukasi bagi banyak orang, bukan menjadi hal yang merugikan salah satu pihak.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers