Bikin Rusuh, Netizen Sebut Najwa Shihab Terinfeksi Virus Corona

0

Beepdo.com – Rabu (5/6) Najwa Shihab mengumumkan bahwa dirinya sedang dalam proses pemulihan. Namun saat publik sedang khawatir dengan kondisi kesehatan Najwa, ada saja netizen yang bikin rusuh dengan menyebut sang public figure terinfeksi virus corona.

“KENA CORONA NIHH,” demikian tulisan akun Instagram tersebut. Tulisan itu ada pada postingan foto hitam putih, di mana dalam foto itu Najwa tampak mengenakan masker.

Najwa Shihab (Instagram)

Komentar yang ditulis dengan huruf kapital itu langsung menuai respon dari netizen. Mereka mengecam komentar akun tersebut karena dinilai kurang pantas. Terlebih lagi, netizen kemudian mengetahui bahwa itu hanyalah akun fake.

Perdebatan antara akun yang disebut fake itu, dengan netizen lain, sempat terjadi di thread tersebut. Pada akhirnya, mereka berdebat soal seluk beluk virus corona dan berbagai hal yang berkaitan dengannya.

Terkait sakitnya sendiri, wanita yang akrab disapa Nana itu memang tidak memberikan penjelasan apapun. Namun dalam postingannya dia menjelaskan bahwa saat ini kondisinya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya.

Seolah tak peduli dengan netizen yang menyebutnya terinfeksi virus corona, Najwa Shihab justru tetap aktif di media sosial. Dia beberapa kali mengunggah postingan untuk menyemangati mereka yang tak lama lagi akan mengikuti wisuda secara virtual.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers