Terkait Polemik Lagu Keke Bukan Boneka, Ely Sugigi Menduga Kekeyi Lugu dan Dimanfaatkan Orang Lain

0

Beepdo.comEly Sugigi berikan komentar terkait polemik lagu Keke Bukan Boneka yang dinyanyikan Kekeyi. Kepada wartawan pada (5/6), Ely menduga sosok Kekeyi yang lugu membuat penyanyi baru itu dimanfaatkan orang lain.

“Kalau kataku itu settingan juga biar viewernya banyak dan orang banyak kasihan dengan dia,” ujar Mpok Ely di hadapan wartawan.

Kekeyi (Youtube)

Karena ditambahkan oleh Mpok Ely jika persaingan di dunia hiburan saat ini teramat ketat. Tanpa settingan sulit sebuah lagu menjadi meledak.

“Nggak mungkin dia nggak punya manajemen. Keke ga mungkin tiba-tiba punya lagu, Keke khan lugu, jadi dimanfaatin. Aku nggak Suudzon, tapi kenyataan sekarang kalau nggak settingan, nggak bakal meledak,” imbuhnya.

Perihal siapa orang di balik yang disebutnya sebuah permainan ini, Ely sendiri tidak tahu menahu. Yang pasti menurutnya kecil kemungkinan Keke sendiri yang merencanakan semua ini sendirian.

“Aku nggak ngatain Keke, mungkin bukan dari Keke-nya, karena aku bilang Keke ini lugu orangnya. Itu mungkin suatu permainan agar lagunya meledak,” pungkas Ely Sugigi mengomentari lagu Keke Bukan Boneka dari Kekeyi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers