Cerita Abidzar, Putra Mendiang Uje Jadi Primadona Baru dalam Sinetron Insya Allah Surga Tingkat 2

0

Beepdo.comAbidzar putra mendiang Uje menjadi pendatang baru dalam sinetron Insya Allah Surga yang tayang di SCTV. Dalam jumpa pers virtual pada (4/6), Abidzar menceritakan pengalaman seru syuting sinetron yang juga dibintangi oleh Ricky Harun.

Abidzar mengaku senang bisa bergabung di sinetron ini. Ia pun merasa iklim yang terbentuk selama proses syuting menyenangkan dan juga bisa banyak belajar dari para seniornya.

Abidzar (Instagram)

“Aku sendiri senang banget bisa join di judul ini. Karena bisa dapat pengalaman dari kakak-kakak yang lebih berpengalaman,” ujar Abizar di jumpa pers virtual.

“Di lokasi pun nggak bosen, seru. Karakter Abi ini yang cool, kalem tapi hafiz Quran ini juga InsyaAllah akan menarik semua untuk menonton,” imbuhnya.

Ke depannya, Abidzar mengaku mentap untuk menatap karir di dunia hiburan. Sekalipun tak bisa dipungkiri tekanan untuk menjadi sosok seperti almarhum Ustaz Jefri Al Buchori dari masyarakat umum juga menjadi beban.

“Jadi sebenarnya banyak bimbang, terutama dari netizen yang pengen banget lihat aku sebagai sosok almarhum. Banyak banget tekanan, aku sesuai dengan passion aku sekarang, di musik dan akting,” pungkas Abidzar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers