Curhat Opie Kumis Saat Melawak Tanpa Disaksikan Penonton di Studio, Rasanya Hambar

0

Beepdo.com – Melawak di tengah kondisi pandemi covid-19 ini dirasakan sebagai tantangan tersendiri bagi Opie Kumis. Hal ini lantaran prosedur tampil di tengah pandemi ini mengharuskannya melawak tanpa penonton.

Tanpa penonton, menurut Opie, lawakan terasa hambar. Selain itu ia jadi tak bisa mengukur sampai sejauh mana kelucuan lawakannya.

Opie Kumis (merdeka.com)

“Kita ngelawak juga nggak boleh dekat-dekat, paling nggak satu meter. Nggak seperti dulu punya kebebasan,” ujar Oppie Kumis kepada wartawan.

“Sekarang bisa dibayangin kalau kita ngelawak tanpa penonton. Ya begitulah, hambar jadinya, gimana kita ngukurnya kelucuan kita,” imbuh Oppie.

Sementara terkait tentang PSBB yang diperpanjang, Oppie sendiri mengaku pasrah. Ia yakin pemerintah sudah mengambil keputusan terbaik dengan mempertimbangkan tingkat penyebaran covid-19.

“Kalau memang sudah menjadi kebijakan, kita sebagai warga yang mengikuti. Kalau keluar rumah ikuti prosedur, jaga jarak, kebersihan dan disiplin. InsyaAllah Covid 19 tidak terlalu masuk,” pungkas Opie Kumis.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers