Video: Sunan Kalijaga Dampingi Kader PKPI Laporkan Sebuah Akun Twitter, Terkait Dugaan Pencemaran Nama Baik

0

Beepdo.comSunan Kalijaga datang ke Polda Metro Jaya pada Jumat (5/6). Ia mendampingi pelapor dalam hal ini Anggota Mahkamah PKPI yang merasa dirugikan setelah ada sebuah akun Twitter diduga telah mencemarkan nama baik PKPI.

“Jadi hari ini kami datang ke Polda Metro Jaya guna untuk melaporkan sebuah akun Twitter yang di mana akun twitter tersebut kami duga telah mencemarkan nama baik sebuah organisasi besar sehingga kader-kader dari organisasi tersebut merasa ikut tercemar, atau berinisiatif untuk melaprokan dugaan peristiwa pencemaran tersebut atas nama atau akun Twitter,” ujar Sunan.

Sunan Kalijaga (Beepdo.com)

Namun Sunan tidak mau menuduh orang yang diduga milik akun tersebut, karena ia masih ingin mencari tahu siapa yang menulis atau yang memposting twitt tersebut.

“Oleh karena itu kami tidak mau menuduh siapapun orang tersebut tapi lebih kepada kami memilih jalur hukum, agar supaya peristiwa ini terang benderang dan dapat dibuktikan siapa yang pemilik akun tersebut, siapa yang memainkan akun tersebut dan dasar apa dan urusan apa sampai mencemarkan atau menghina secara terang benderang menghina sebuah organisasi besar,” kata Sunan.

Sunan Kalijaga (Beepdo)

Anggota Mahkamah PKPI merasa tidak terima atas postingan yang dibuat oleh akun twitter yang bernama JRXSID_official, karena dianggap telah menyinggung atau mencemarkan nama baik.

“Jadi temen-temen semua, hari ini saya melaporkan akun bernama, JRXSID_official. Inilah yang kita laporkan karena sudah menyinggung begitu banyak kader kader dari organisasi kami,” ujar Anggota Mahkamah PKPI bersama kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga. Sampai saat ini Beepdo.com masih mencoba untuk menghubungi pihak yang diduga memiliki akun Twitter JRXSID_officila, namun belum mendapat jawaban.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers