Video: Pemilik Akun Twitter yang Diduga Cemarkan Nama Baik PKPI Adalah Artis? Ini Kata Sunan Kalijaga

0

Beepdo.comSunan Kalijaga sepertinya masih bungkam terkait siapa pemilik akun Twitter yang diduga sudah cemarkan nama baik PKPI di media sosial. Ditemui wartawan pada (5/6), Sunan tidak menyebut identitas pemilik akun Twitter itu. Ia menyerahkan proses hukum kepada pihak berwajib.

“Kita gak tau ini akun siapa, yang kita tau setelah kita investigasi akun tersebut disuspen, jadi kita gak tau siapa pemilik akun tersebut mudah-mudahan kepolisian bisa membuka dan mencari siapa sebenernya pemilik akun ini, agar tidak terjadi kegaduhan,” ujar anggota Mahkamah PKPI.

Sunan Kalijaga (Beepdo)

Sebagai kuasa hokum, Sunan tidak mau menuduh orang yang diduga milik akun tersebut, karena ia masih ingin mencari tahu siapa yang menulis atau yang memposting twitt tersebut.

“Oleh karena itu kami tidak mau menuduh siapapun orang tersebut tapi lebih kepada kami memilih jalur hukum, agar supaya peristiwa ini terang benderang dan dapat dibuktikan siapa yang pemilik akun tersebut, siapa yang memainkan akun tersebut dan dasar apa dan urusan apa sampai mencemarkan atau menghina secara terang benderang menghina sebuah organisasi besar,” kata Sunan.

Sunan Kalijaga

Laporan ini berawal dari anggota Mahkamah PKPI yang merasa tidak terima atas postingan yang dibuat oleh akun twitter yang bernama JRXSID_official, karena dianggap telah menyinggung atau mencemarkan nama baik.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers