Pesan Cinta Thalia Putri Onsu untuk Betrand Peto, Ada Panggilan Sayangnya

0

Beepdo.com – Walau bukan saudara kandung, namun hubungan Thalia Putri Onsu dan Betrand Peto memang sangat erat. Hal ini salah satunya terlihat dari postingan Ruben Onsu yang menunjukkan pesan cinta putrinya untuk Betrand.

Dalam postingan yang diunggah beberapa waktu lalu, Ruben menunjukkan foto secarik kertas yang merupakan tulisan tangan Thalia. Kertas itu merupakan pesan yang diselipkan Thalia di rantang makanan kakaknya.

“Tulisan cici yang di selipin di rantang makan nya onyo, ahhh kalian terlalu sweet,” tulis Ruben Onsu pada kolom caption postingan yang beredar lewat Instagram.

Di dalamnya, Thalia mengucapkan kata-kata dan emoticon yang jika dibaca berbunyi ‘I Love You’. Ditulis sederhana dengan spidol warna biru, ucapan itu jadi terlihat sangat menyentuh sehingga membuat Ruben terharu.

Tak hanya itu, tulisan Thalia juga mengungkap bahwa dia ternyata punya panggilan sayang untuk sang kakak, yaitu Onyo. Tentunya tak hanya Ruben sebagai ayah, perhatian Thalia pada Betrand ini juga bikin banyak netizen baper.

“Yaampun sweet bangett si cici and onyooo,” demikian salah komentar yang muncul pada postingan Ruben Onsu tentang Thalia Putri Onsu dan Betrand Peto.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers