Son Ye Jin dan Baekhyun EXO, Sama-Sama Bersinar di Tempat Berbeda

0

Beepdo.com – Baeksang Arts Awards 2020 bukan satu-satunya acara yang menjadi sorotan di Korea Selatan. Di waktu yang hampir bersamaan, para insan musik juga tengah mengadakan ‘pesta’ di program Music Bank’. Berkat kedua acara itu, dua nama yaitu Son Ye Jin dan Baekhyun EXO menjadi sorotan publik.

Son Ye Jin memang tampil bersinar di acara Baeksang Arts Awards 2020. Tak hanya karena penampilannya yang membuat banyak mata tak berkedip, namun dia juga berhasil meraih penghargaan di ajang bergengsi tersebut.

Son Ye Jin (Asian Crush)

Bersama dengan Hyun Bin, lawan mainnya di Crash Landing on You, Sin Ye Jin berhasil meraih penghargaan Popularity Award sebagai aktor dan aktris terpopuler. Adapun kemenangan mereka ditentukan berdasarkan hasil voting di aplikasi TikTok.

Sementara itu, Baekhyun EXO juga meraih kemenangan di bidang musik. Lagu solonya yang berjudul Candy berhasil menduduki peringkat pertama di acara Music Bank, dengan poin yang diperoleh mencapai 8.236.

Baekhyun EXO (Istimewa)

Dengan jumlah poin sebanyak itu, Baekhyun berhasil mengalahkan lagu kolaborasi IU dan Suga BTS yang hanya sampai pada peringkat dua. Duet keduanya yang berjudul Eight hanya berhasil mencapai poin 4.762.

Baik Baeksang Arts Awards 2020 dan Music Bank sama-sama diadakan pada Jumat (5/6), tentunya di lokasi yang berbeda. Namun kedua acara tersebut sama-sama telah memberikan penghargaan untuk dua insan hiburan terbaik, Son Ye Jin dan Baekhyun EXO.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers