Raisa Rayakan Hari Jadi Bareng Ulang Tahun Soekarno, Dapat Kejutan Manis dari Hamish Daud

0

Beepdo.com – Sabtu (6/6) menjadi hari yang sangat spesial untuk warganet Indonesia. Bagaimana tidak, ada dua public figure ternama yang lahir pada hari yang sama. Kita merayakan ulang tahun Soekarno dan Raisa sekaligus.

Bapak Bangsa Soekarno lahir pada 6 Juni 1901, yang artinya 119 tahun telah berlalu. Sedangkan Raisa yang lahir pada 1990 pada hari ini tengah merayakan hari jadi ke-30 tahun. Segenap ucapan selamat pun mengalir dari warganet untuk kedua tokoh tersebut.

Soekarno via Okezone

Sementara ulang tahun Soekarno juga trending di dunia maya dan diekspresikan warganet dalam bentuk berbagai tribute, Raisa juga mendapat ucapan spesial dari sang suami. Hamish Daud mengunggah postingan bergambar foto Raisa.

Dalam foto tersebut, Raisa tampak berdiri di samping kolam renang yang ada di India. Dengan busana kaftan warna orange, pelantun tembang Serba Salah itu tampak sangat anggun dan menawan.

View this post on Instagram

Happy Birthday love 💙

A post shared by Hamish Daud Wyllie (@hamishdw) on

Hamish pun menuliskan captiion yang dijamin bakal bikin semua orang meleleh. Sontak saja, wargaet ikut berkomentar dan memberikan ucapan selamat tahun beserta doa untuk ibu dari Zalina Raine Wyllie.

Dua orang ini memang memiliki pengaruh besar untuk kita. Soekarno memberikan sumbangsih besar dalam perjuangan kemerdekaan sedangkan Raisa memberikan warna yang indah dalam dunia musik kita. Selamat ulang tahun Soekarno dan Raisa!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers