Video: Dicky Chandra Ungkap Kedekatan dengan Nadya Arina di Pesantren Rock n Dut

0

Beepdo.com – Dalam sinetron Pesantren Rock n Dut yang tayang di SCTV, Dicky Chandra memiliki keponakan yang diperankan oleh Nadya Arina. Dalam jumpa pers virtual pada (4/6), Dicky menceritakan keseruan selama proses syuting dengan Nadya.

Dalam pengakuannya, pada dasarnya Dicky merasa ‘tersiksa’ saat melakoni akting dalam sinetron tersebut. Pasalnya, dia tak bisa menyalurkan hobinya, yaitu bercanda. Meski demikian, dia mengaku senang ketika melakoni adegan bersama tokoh Aida yang diperankan Nadya.

Dicky Chandra (Beepdo.com)

Bukan tanpa alasan, adegan bersama Nadya setidaknya memberikan kesempatan baginya untuk bercanda dan menyalurkan sisi komedi. Baginya, itu jauh lebih mudah dijalani ketimbang adegan serius lainnya.

“Ini adalah sinetron yang membuat saya cukup menderita. Karena belakangan ini saya seneng komedi tapi khusus di sinetron ini saya memang harus menahan diri. Saya hanya bisa bercanda hanya sama ponakan saya, Aida, yang diperankan oleh Nadya Arina,” ungkapnya.

Dicky Chandra (Beepdo.com)

Dicky Chandra juga menjelaskan bahwa sebagian besar kehidupannya selama ini memang dipenuhi dengan komedi. Hanya sebagian kecil saja dia menunjukkan sikap serius dan kaku pada orang di sekitarnya.

“Seneng kalau dapat scene sama Aida (Nadya Arina) karena saya jadi bisa mengeluarkan hobi saya. Komedi. Lainnya kebanyakan saya serus. Hampir 90 persen saya itu memang bercanda, kecuali kalau tidur,” ungkap Dicky Chandra.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers