3 Syarat yang Harus Dipenuhi Putra Andi Soraya Sebelum Kuliah ke Luar Negeri

0

Beepdo.com – Sebagai ibu, Andi Soraya memang berusaha semaksimal mungkin mendidik anak-anaknya agar tumbuh menjadi manusia yang berkualitas. Salah satu yang digembleng dengan sangat ketat adalah Darren Starling, di mana Andi tak hanya mengajarkan agama namun juga kerja keras.

“Ingat ya Darren, rezeki itu Allah memberikannya dalam tubuh kita saat kita lahir tapi kita tak boleh berdiam diri, kita harus cari, kita harus gapai,” ungkap Andi saat ditemui pada Jumat (5/6).

Andi Soraya (Beepdo.com)

“Jadi kalau kamu sekarang diem-diem di rumah, suatu hari kamu dewasa ketika harus merasakan kehidupan kamu sendiri, kamu ga bisa seperti itu. Kamu harus berjuang, kamu harus ambil bola. Ga boleh malu. Jadi biar ga merasa di comfort zone,” lanjut Andi.

Andi Soraya tidak berat hati ketika melepas putranya untuk menimba ilmu ke luar negeri. Pasalnya, Andi ternyata memiliki tiga syarat yang harus dipenuhi putranya sebelum berangkat ke luar negeri.

Andi Soraya (Beepdo.com)

“Alhamdulilah enggak takut ya. Karena salah satu percakapan aku sebelum dia berangkat. Dia ada syarat harus belajat ngaji dulu, juz amma hapal dulu, salat harus bener, baca alquran harus,” ungkap Andi.

Andi Soraya hal tersebut pada Darren Starling dan anak-anak lainnya karena menyadari adanya kehidupan setelah mati. Sebagai orang tua, anak yang saleh adalah harta yang akan membantunya di akhirat nanti.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers