Ki Gendeng Pamungkas Idap Diabetes Sebelum Meninggal, Ini Pesan Barbie Kumalasari

0

Beepdo.com – Meninggalnya Ki Gendeng Pamungkas jelas menyisakan duka mendalam bagi semua orang yang ditinggalkan. Salah satu yang ikut mengungkapkan belasungkawa adalah Barbie Kumalasari.

“Turut Berduka cita atas meninggalnya Ki gendeng Pamungkas. Saya ga bisa ikut datang karena sekarang ada di Rawamangun. Sosoknya banyak banget dikagumi, banyak masukan. Dulu vokal banget orangnya,” ungkap Barbie saat dihubungi lewat video call pada Sabtu (6/6).

Ki Gendeng Pamungkas (Tribunnews)

Barbie pun mengungkapkan bahwa ajal memang hal yang tak bisa dipastikan. Karenanya, kini dia hanya bisa berdoa agar keluarga yang ditinggalkan sabar, sedangkan arwah Ki Gendeng Pamungkas diterima di sisinya.

“Banyak banget public figure meninggal di usia muda. Namanya ajal di mana aja dan kapanpun ya. Untuk keluarga yang ditinggalkan semoga tabah dan sabar. Untuk arwah Ki gendeng pamungkas semoga diterima di sisi Allah SWT,” lanjutnya.

Barbie Kumalasari berduka atas meninggalnya Ki Gendeng Pamungkas (Beepdo.com)

Ki Gendeng Pamungkas sendiri diketahui mengidap penyakit diabetes dan jantung sebelum meninggal. Terkait hal ini, Barbie pun mengungkapkan beberapa saran agar terhindar dari akibat fatal penyakit tersebut.

“Tipsnya harus rajin olahraga hindari makanan dan minuman manis. Diabetes kan juga dari keturunan jadi kita harus lebih waspada. Jika ada keluarga yang mengidap kita harus melakukan pola hidup sehat,” ungkap Barbie Kumalasari terkait penyebab kematian Ki Gendeng Pamungkas.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers