Anak Rumahan, Andi Soraya Tak Khawatirkan Pergaulan Putranya di Luar Negeri

0

Beepdo.com – Putra Andi Soraya, Shawn Adrian sedang kuliah di Kanada. Sementara adiknya, Darren Sterling berencana menyusul kuliah di sana. Kepada wartawan pada (5/6), Andi mengaku tak khawatir dengan pergaulan putranya di Kanada.

Ada beberapa hal yang membuat Andi merasa yakin bahwa putranya akan baik-baik saja. Sebagai ibu, dia sudah tahu betul watak dan kebiasaan anak-anaknya. Menurut Andi, anak-anak Andi terbilang anak rumahan.

Andi Soraya (Beepdo.com)

“Aku yakin, karena yang pertama, seorang ibu tahu karakter anaknya, tahu pribadi anaknya. kalau dibilang takut pergaulan luar, enggak. Karena kalau mereka mau bandel, kelihatan di sini. Sehingga lebih lagi di luar,” ungkap Andi.

“Jadi aku lihat pergaulan mereka. Malah aku bilang ‘Keluar dong kak, di rumah mulu’. Anak rumahan semua. Semuanya anak rumahan. Jadi kalau ada temennya datang, kebanyakan juga di dalam kamar aja,” lanjutnya.

Andi Soraya (Beepdo.com)

Andi pun mengungkapkan bahwa anak-anaknya sudah punya pondasi sendiri terkait hidup mereka. Mereka terbiasa mengatur jadwal masing-masing dan takkan dengan mudah membiarkan orang lain merusaknya.

“Mereka punya pondasi sendiri, dan mengatur skedul mereka sendiri. Semua udah ada di dalam diri mereka. Jam segini begini, begini. Jadi kalau skedul itu tiba-tiba dirusak mereka ga mau,” lanjut Andi Soraya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers