Niken Anjani Dinikahi Kekasihnya, Adimaz Pramono

0

Beepdo.comNiken Anjani menikah dengan kekasihnya Adimaz Pramono. Hari ini tepat setahun mereka menjalin hubungan. Keduanya melangsungkan pernikahan hanya dengan melakukan akad nikah. 

Niken dan Adimaz baru menjalin hubungan sejak 2019. “Kalau bertemu sebenarnya baru sih. Aku bertemu sama Dimaz itu dari tahun 2018 akhirnya kami datting pas tahun lalu. Pas hari ini 6 Juni itu hari anniversary kami satu tahun. Bisa dibilang ini superkilat,” ungkap Niken Anjani dalam pesan suara, dilansir dari Detik.

Niken Anjani menikah dengan Adimaz Pramono (Instagram)

Niken Anjani dinikahi Adimaz dengan mas kawin tiga set pehiasan. Niken merasa bahagia bisa melangsungkan pernikahan di tanggal yang berarti untuknya dan Dimaz.

“Kami sepakat tak mau ganti tanggal karena memang kalau sudah yakin ngapain dimundurin, ditunda lagi, yang penting kan sahnya ya, akad nikahnya,” ucap Niken.

Niken Anjani menikah dengan Adimaz Pramono (Instagram)

“Jadi benar-benar cuma dihadiri keluarga inti aku, Mas Dimaz, adik dan kakak, jadi malah khusyuk dan senang gitu rasanya,” pungkasnya.

Sebelum menikah dengan Adimaz Pramono, Niken Anjani pernah menikah dengan pria bernama Rama Devara Sofyar pada tahun 2014. Sayangnya hubungan mereka tidak berlangsung lama, mereka bercerai pada Februari 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers