Ki Gendeng Pamungkas Meninggal Dunia Akibat Penyakit Diabetes

0

Beepdo.com – Dunia hiburan kembali berduka, paranormal kondang Ki Gendeng Pamungkas yang dikabarkan meninggal dunia. Kabar yang beredar, Ki Gendeng meninggal dunia pada, Sabtu (6/6) sore. Dia menghembuskan napas terakhir saat sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Mulia, Kota Bogor.

Ki Gendeng Pamungkas (Tempo)

“Telah berpulang ke Rahmatullah, Ki Gendeng Pamungkas”. Pukul 15:15 di RS Mulia. Jenazah akan dibawa ke Rumah Duka di Sawangan,” demikian pesan yang diterima oleh wartawan Beepdo pada Sabtu (6/6).

Kabar meninggalnya Ki Gendeng Pamungkas juga telah dikonfirmasi oleh pihak keamanan rumah sakit. Mendiang meninggal dunia setelah sempat menjalani perawatan selama tiga hari di sana.

Ki Gendeng Pamungkas (Tribunnews)

Sebelumnya Ki Gendeng Pamungkas dirawat akibat penyakit diabetes dan penyakit jantung. Kabar duka itu pastinya mebuat duka mendalam bagi keluarga dan kerabat terdekat Ki Gendeng.

“Setahu saya sakitnya udah lama. Tapi dibawa dan dirawat di ICU ini baru tiga hari,” ungkap Adang, selaku besan Ki Gendeng Pamungkas, yang mengaku diberi tahu anaknya sekitar pukul 3 sore.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers