Krisis Ekonomi Nggak Berlaku Buat 5 Orang Ini, Uangnya Nggak Habis-habis Guys!

0

Beepdo.com, Jakarta Pandemi virus Corona memang telah mempengaruhi segala aspek kehidupan umat manusia, termasuk soal kehidupan ekonomi. Pandemi Covid-19 telah memberikan dampak buruk bagi perekonomian di dunia, buktinya juga kini banyak orang yang menjadi pengangguran gara-gara perusahaan mereka tidak dapat bertahan di tengah pandemi.

Namun krisis ekonomi sepertinya tidak berlaku bagi lima orang yang memiliki kekayaan nggak pernah habis-habis ini. Dilansir dari CNBCIndonesia.com, Minggu (7/6/2020), lima orang ini justru makin kaya di masa-masa penuh tantangan ini dan berlomba-lomba menjadi triliuner, siapa sajakah lima orang tersebut? Selengkapnya di bawah ini ya.

1. Jeff Bezos

 

Inilah CEO Amazon yang kekayaannya malah makin bertambah ketika masa pandemi virus Corona. Saat pandemic terjadi masyarakat memang dilarang untuk keluar rumah dan semua kebutuhan dibeli secara online. Jadi, sudah pasti kekayaan Jeff Bezos malah makin bertambah nih guys.

2. Jack Ma

 

Nggak hanya pintar, tapi Jack Ma juga dikenal sebagai orang kaya yang baik hati. Di masa pandemi Jack Ma menyumbang perlengkapan medis ke 150 negara. Meskipun sudah mengundurkan diri sebagai Chairman Alibaba Group, tapi di masa pandemi tentu saja Alibaba mengalami kenaikan penjualan.

3. Ma Huateng

 

Selain Jack Ma, Ma Huateng juga tercatat sebagai orang terkaya di China, bahkan posisinya sudah menggeser Jack Ma. Saat masa pandemi seperti sekarang ini, situs ritel milikinya Tencet memang meraup cuan yang berlimpah. Apalagi Tencetn kini juga memiliki game-game online yang sukses dipasaran.

4. Mukesh Ambani

 

Semenjak Facebook mengumumkan bakal investasi US$ 5,7 juta ke Jio Platforms, cabang bisnis telekomunikasi dan Raliance Industries milik Mukesh Ambani kini nama Mukesh makin tersohor dan kekayaannya juga bertambah.

5. Mark Zuckerberg

 

Siapa sih yang nggak tahu pengusaha muda yang satu ini, Mark Zuckerberg adalah pria di balik media sosial Facebook. Meskipun kini mungkin Facebook sudah jarang dibuka, tapi Mark masih punya lini bisnis lainnya, yakni Instagram dan juga WhatsApp. Di masa pandemi seperti sekarang ini pastinya kamu sangat sering menggunakan dua aplikasi tersebut, kan?

Itulah daftar lima orang kaya yang kekayaannya bisa jadi malah bertambah ketika orang-orang sedang mengalami masa krisis ekonomi di tengah pandemi virus Corona seperti sekarang ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers