Video: Istri Zul Zivilia Berurai Air Mata Saat Cerita Pertama Kali Zul Ketahuan Sebagai Pengguna

0

Beepdo.com – Retno Paradinah, istri Zul Zivilia meneteskan air mata saat menceritakan kembali momen ia memergoki sang suami sebagai pengguna. Hal tersebut diceritakan pada Minggu (7/6) di Jakarta bersama pengacara sang suami.

“Dari 2012, cuma itu sepertinya gak rutin ya, karena mungkin kalau dia tiap hari make mungkin jarang pulang ke rumah atau gimana ya, nah setelah saya pernah dapet di tahun 2016 dia make itu posisi dia lagi di rumah. Itu saya liat dia dan saya langsung berfikir bagaimana caranya dia bisa di rehab gitu,” ujar Retno berurai air mata.

Istri Zul Zivilia dan Laode Umar Bonte

Rento dan keluarga sempat membawa Zul untuk direhab dan semua berjalan dengan lancar sehingga Zul bisa keluar dari rehabilitasi karena dinyatakan sembuh. Setelah itu Zul lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.

“Begitu dia kenal sama Rian dia sering keluar, dan memang sebelumnya si Rian ini pernah dateng ke rumah saya minta dibuatin lagu posisinya malem juga ya, tapi saya gak tau dia ngapain di luar, yang jelas rumah saya itu kalau terima tamu kebanyakan di luar, jarang masuk ke dalem,” ujar Retno.

Istri Zul Zivilia dan Laode Umar Bonte

“Jadi intinya si Rian sama si Zul ini urusannya bukan urusan narkoba ya, urusannya lagu urusan pekerjaan, urusan seni, jadi dasar dari 5 juta inilah yang dijadikan bukt bahwa Zul itu adalah terkait perdagangan narkoba,” sambung Laode Umar Bonte sebagai kuasa hukum Zul Zivilia.

Umar menjelaskan kalau uang sebesar 5 juta yang ada di rekening Zul Zivilia adalah hasil dari pekerjaannya bukan dari hasil jual narkoba.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers