Video: Pegacara Zul Zivilia Ungkap Poin Kasasi

0

Beepdo.com – Tim pengaca Zul Zivilia tegaskan pihaknya akan mendorong kasasi kepada MA. Hal tersebut diungkapkan dalam jumpa pers dengan wartawan, Minggu (7/6) di Jakarta. Pengacara juga mengungkapkan poin kasasi yang diajukan.

“Intinya permohonan kami adalah untuk membatalkan putusan pengadilan baik itu ditingkat pertama maupun tingkat kedua, dengan harapan terdakwa Zul Zivilia ini hanya di rehab saja,” ujar Joko Laode debagai tim kuasa hukum.

Istri Zul Zivilia dan Laode Umar Bonte

Umar Bonte sebagai kuasa hukum juga meminta supaya kliennya bisa segera direhab, karena ia menganggap kliennya yang sempat menjalankan rehab di tahun 2016 belum sembuh total.

“Jadi intinya dari permohonan itu Zul ini untuk kembali di lanjutkan masa rehabilitasinya. Rehabilitasi yang 2016 itu hanya 3 bulan kami anggap itu tidak maksimal,” ujar Umar.

Istri Zul Zivilia dan Laode Umar Bonte

Karena itu ia juga tegaskan putusan hakim saat pengadila ditingkat pertama dan kedua untuk ditolak, karena kliennya berhak untuk direhab,

“Jadi karena tidak sembuh, kami minta untuk dikembalikan, jadi segala putusan pengadilan di tingkat pertama, di tingkat ke dua untuk di tolak,” ujar Umar Bonte kuasa hukum Zul Zivilia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers