Dorce Gamalama Ingin Jadi Sopir Raffi Ahmad, Alasannya Bukan Uang

0

Beepdo.com – Keinginan mengejutkan sempat diungkapkan oleh Dorce Gamalama. Dalam sebuah video yang beredar di dunia maya, dia mengungkapkan keinginan untuk bekerja dan mengabdi pada Raffi Ahmad. Memiliki keahlian menyetir, Dorce pun mengaku ingin jadi sopir di sana.

Namun dalam pengakuannya, ternyata tujuan Dorce bekerja pada Raffi bukan untuk mencari uang. Dia mengaku ditemui oleh sosok bersorban yang memintanya untuk bekerja apa saja pada suami Nagita Slavina tersebut.

Dorce Gamalama (Tribunnews)

“Ya, kurang lebih begitu, deh, enggak kenal malah sama saya, empat orang. Wallahualam Bissawab, enggak kenal, pakai sorban gitu. Ya, enggak perlu diceritain, pokoknya ada orang suci, deh,” ungkap Dorce, sebagaimana dilansir dari Kumparan.

“Pernah, sih, mimpiin pemimpin tapi enggak diarahin ke sana-kesana, tapi kalau ini, orangnya ngomong, ‘Kamu dateng ke Raffi, kerja apa aja di sana’. Nah, aku (pikir) apa aja, aku bisa nyetir, nih, berarti aku nyopir,” lanjutnya.

Raffi memang terlihat tidak percaya saat Dorce menyampaikan keinginan tersebut. Namun setelah Dorce menunjukkan keseriusan, Raffi mengungkap akan membicarakannya dulu dengan Gigi. Dorce pun melanjutkan bahwa bila tak memungkinkan jadi sopir, dirinya juga bisa melakukan hal lain seperti mencabut rumput.

“Raffi baik kali. Dia baik, anak baik, anak manis, terlepas dia buaya atau apa, kek, itu urusan dia, yang penting dia baik,” ungkap Dorce Gamalama terkait kebulatan tekadnya bekerja untuk Raffi Ahmad.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers