Mengenang Naek Gonggom Hutagalung, Kekasih Lidya Pratiwi yang Dibunuh Secara Tragis

0

Beepdo.com – Setelah 14 tahun mendekam di penjara, Lidya Pratiwi dikabarkan akan menikmati kebebasannya tahun 2020 ini. Sebagaimana diketahui, sang artis harus mendekam di balik jeruji besi karena dianggap terlibat dalam pembunuhan Naek Gonggom Hutagalung, kekasihnya sendiri.

Naek dikenal sebagai seorang kontraktor muda yang saat itu masih berusia 33 tahun. Dia kemudian jatuh cinta pada Lidya yang saat itu masih berusia 19 tahun. Sayangnya, kisah cinta mereka pada akhirnya justru menjadi tragedi.

Lidya Pratiwi (Tribunnews)

Paman Lidya (Tony Yusuf) yang saat itu terlilit hutang dan dikejar-kejar debt collector nampaknya gelap mata melihat kekayaan Naek. Bersama dengan ibu Lidya (Vince Yusuf), dia pun merencanakan pembunuhan terhadap Naek. Rencana disusun dengan sangat rapi, dengan melibatkan beberapa orang.

Naek dihabisi di cottage Putri Duyung, Ancol, Jakarta Utara pada 27 April 2006. Eksekutornya adalah paman dan ibu Lidya. Pembunuhan itu memang sudah dirancang agar Lidya terkesan tidak terlibat sehingga nantinya karir sang artis tidak hancur.

Lidya Pratiwi (Grid.id)

Sayangnya, penyelidikan polisi akhirnya berhasil membongkar semuanya. Lidya diketahui ada di dalam rencana jahat tersebut. Selain itu, ada seorang satpam bernama Ade Sukardi (teman Tony) yang juga dinyatakan bersalah karena terlibat di dalam pembunuhan ini.

Tentunya, kematian tragis Naek Gonggom Hutagalung ini menjadi sebuah tragedi memilukan bagi semua orang, termasuk keluarga. Hukuman yang kini dijalani Lidya Pratiwi dan keluarganya mungkin takkan bisa mengembalikan sosok Naek yang begitu dirindukan keluarga.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers