Latih Kemandirian, Andi Soraya Dukung Shawn Adrian Kuliah Sambil Bekerja

0

Beepdo.com – Andi Soraya memberikan kebebasan kepada putranya, Shawn Adrian untuk  memilih tempat kuliah. Sang anak pun memilih untuk melanjutkan pendidikan di Kanada.

Meskipun hidup terpisah, Shawn dan Andi tetap menjaga komunikasi. Kata Andi, putranya tipikal anak yang disiplin dan jarang bepergian keluar rumah selain kuliah dan bekerja. Apalagi kondisi pandemi corona sempat melanda Kanada.

Andi Soraya Cerita Kondisi Shawn Adrian (Beepdo.com)

Kepada wartawan, Andi mengatakan jika dirinya membebaskan Shawn untuk kuliah sambil bekerja. Sebagai ibu, dia ingin melatih kemandirian kepada putranya. “Shawn mau mencoba lamar pekerjaan lagi,”ungkap Andi.

Lokasi pekerjaan yang dipilih oleh Shawn setidaknya tidak terlalu jauh dengan rumah tempatnya tinggal. Supaya dia bisa menghemat dengan tidak  mengeluarkan uang untuk bayar kendaraan umum.

Sebagai ibu, Andi tak pernah mengekang kebebasan putranya yang ingin bekerja. Andi terus memberikan dukungan apa yang mau dilakukan putranya selama positif.

Andi Soraya bangga dengan Shawn Adrian yang tak pernah malu atau gengsi jika harus bekerja meskipun menjadi anak artis. “Dia selalu melihat yang artis itu ibunya, jadi dia enggak pernah merasa berbeda,” pungkasnya.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers