Staso Prasetyo, Putra Mendiang Didi Kempot Release Single Pepujaning Ati, ini Harapannya

0

Beepdo.com – Setelah di persiapkan beberapa waktu akhirnya selesai juga penggarapan tembang Pepujaning Ati yang dilantunkan oleh Staso Prasetyo, putra sulung mending Didi Kempot dengan Dian Ekawati. Staso berharap lagu ini bisa diterima dengan oleh penggemar musik Jawa di Indonesia.

Harapan Staso ini ia disampaikan saat jumpa pers yang berlangsung secara sederhana di Restoran Bebek di Kartasura, Surakarta, Jawa Tengah, Minggu (7/5). Dalam acara yang dipandu MC Kocrit, Staso sampaikan harapannya.

Staso Prasetyo (Beepdo.com)

“Bahwa hari ini akan kita launching bersama, single terbaru dari Mas Staso dengan judul Pepujaning Ati. Harapannya bisa menjadi awal karir yang indah bagi Mas Staso,” ujar MC Kocrit kepada awak media yang hadir.

“Saya mohon supportnya, untuk fans Didi Kempot bisa melanjutkan perjuangan bapak. sebagai penulis dan pencipta lagu Jawa,” Staso sebagai penyanyi menyampaikan harapannya.

“Saya mohon doanya agar bisa menghibur para penggemar bapak dan mengobati kerinduan para penggemar bapak,” imbuh Staso memaparkan harapannya.

Lebih lanjut, Staso Prasetyo juga barharap lagunya bisa diterima dengan baik oleh para fans baik penggemar Didi Kempot maupun pecinta lagu campursari. “InsyaAllah dengan karya saya Pepujaning Ati ini, bisa diterima dengan baik oleh penggemar dan fans,” tutupnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers