Celotehan Naek Gonggom Hutagalung Sebelum Dibunuh Keluarga Lidya Pratiwi: Enak Ya Kalau Mati Muda

0

Beepdo.com – Seiring dengan santernya kabar kebebasan Lidya Pratiwi, nama Naek Gonggom Hutagalung pun kembali jadi perbincangan. Pria 33 tahun ini tak lain adalah korban tewas dalam pembunuhan yang dilakukan keluarga Lidya.

Naek menghembuskan napas terakhir pada tahun 2006 akibat tusukan di kepala. Adapun pembunuhan dilakukan oleh ibu dan paman Lidya, Vince Yusuf dan Tony Yusuf, di cottage Putri Duyung, Ancol, Jakarta Utara. Belakangan, polisi berhasil mengungkap keterlibatan Lidya dalam kasus ini.

Naek Gonggom Hutagalung (Istimewa)

Namun siapa sangka, dua minggu sebelum kejadian tersebut, Naek sempat bercengkerama dengan ibunya, Hormanda Hutagalung. Namun yang membuat sang ibu terkejut, Naek sempat berangan-angan jika dirinya mati muda.

“Ma, kalau Naek meninggal muda, enak ya. Naek jadinya tidak terlalu banyak buat dosa,” demikian tutur ibu Naek, sebagaimana dilansir dari Detik tahun 2006 silam. Sang ibu berusaha mengelak dan tak menggubris kata-kata anaknya tersebut.

Namun Naek rupanya juga tak peduli. Dia malah mengungkapkan ketakutannya pada neraka. Karenanya, dia ingin terus berbuat baik karena takut kelak akan masuk neraka setelah meninggal.

Lidya Pratiwi (Surat Kabar)

“Ma, Naek pingin deh berbuat baik sama orang, soalnya Naek takut sama neraka dan nggak mau di neraka. Di neraka itu panas, aku saja kalau tidur tidak pake AC nggak bisa tidur karena panas, bagaimana nanti kalau di neraka,” lanjut Naek.

Tidak ada yang menyangka, dua minggu setelah itu Naek Gonggom Hutagalung benar-benar menghembuskan napas terakhir. Dia menjadi korban pembunuhan yang dilakukan keluarga Lidya Pratiwi, kekasihnya sendiri.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers