Tunggu Hasil Asesmen, Dwi Sasono Dua Kali Dijenguk Widi Mulia di Polres Jakarta Selatan

0

Beepdo.com – Dwi Sasono sudah mengajukan asesmen dan masih menunggu hasilnya. Sambil menunggu, pengacara Dwi, Aris Marasabessy pada Senin (8/6) mengatakan jika kliennya sudah dijenguk 2 kali oleh Widi Mulia, istri Dwi di Polres Jakarta Selatan.

“Sampai sekarang kita masih menunggu hasil dari BNN. Kami dari kuasa hukum sangat berharap hasilnya positif, sehingga DS bisa segera dipindah,” ucap Aris yang juga menyebut lama proses asesmen biasanya selama 1 minggu.

Dwi Sasono (Instagram)

Sementara terkait dengan kunjungan Widi, Aris memilih tak berkomentar banyak. Namun ia membenarkan jika Widi sudah beberapa kali menjenguk Dwi Sasono di tahanan.

“Sebenarnya bukan ranah saya mengomentari, tapi kalau memang ditanyakan. Setahu saya sih sudah jenguk. tapi saya nggak tau detailnya seperti apa,” imbuh Aris.

Di tempat dan waktu yang sama, Aris juga membeberkan kondisi Dwi. Dari keterangannya terungkap jika Dwi dalam kondisi baik dan jadi punya banyak waktu untuk membaca buku.

“Alhamdulillah nggak (ada kendala selama di tahanan), DS (Dwi Sasono) sekarang lebih banyak membaca buku. Kesehatannya baik,” pungkas Aris yang memilih tidak berkomentar banyak tentang Widi Mulia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers