Ini Alasan Jefri Nichol Tak Pernah Hadiri Sidang Perdata, Dugaan Wanprestasi dengan Falcon Pictures

0

Beepdo.comJefri Nichol digugat oleh Falcon Pictures karena diduga melakukan pelanggaran dalam dugaan wanprestasi. Lewat kuasa hukumnya, Jefri beri alasan mengapa ia tak pernah hadiri sidang.

Pengacara Nichol, Aris Marasabessy menjelaskan jika kliennya tak punya kewajiban untuk datang ke persidangan. Hal ini karena ia sudah menunjuk kuasa hukum untuk mewakilinya di dalam persidangan.

Jefri Nichol (Instagram)

“Khan sudah ditunjuk kuasanya. Jadi nggak wajib datang. Tapi kalau seandainya jefri hadir terserah dia,” ucap Aris menjelaskan.

Sementara terkait dengan materi sidang, Aris mewakili kliennya mengaku sudah siap menjawab tuntutan dari Falcon. Namun sebelum itu ia akan melakukan mediasi.

“Kalau kita sih dari tuntutannya kita sudah ready untuk menjawabnya. Tapi saya belum untuk sampaikan poin per poin jawabannya seperti apa. Kita hormati mediasi, kalau damai khan bagus,” imbuh Aris.

Aris juga menambahkan jika dari pihak Jefri Nichol tak menutup pintu damai. Meski demikian, ia dan kliennya juga siap untuk terus maju di persidangan jika mediasi nantinya menemui jalan buntu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers