Video: Pihak Manajemen Artis Ini Harap Jefri Nichol Mau Datang, Pada Sidang Dugaan Wanprestasi Berikutnya

0

Beepdo.com – Kasus wanprestasi yang diduga dilakukan artis Jefri Nichol terhadap rumah produksi Falcon Pictures masih bergulir di Pengadilan.

Jefri dituding tidak melakukan pekerjaannya sesuai kontrak yang dijanjikan. Karena hal itu menyeret nama Jefri Nichol ke Pengadilan Jakarta Selatan.

Jefri Nichol (c) Suara.com

Pihak manajemen artis yang pernah bakerja sama dengan Jefri Nichol, pada )8/6) berharap agar Nichol mau hadir pada sidang lanjutan kasus dugaan wanprestasi dengan Falcon Pictures. Sebab sejak kasus ini bergulir, Nichol tak pernah hadir di Pengadilan Negeri. Kehadiran Nichol tentu bisa membuat masalah ini cepat selesai.

“Aku si pengennya kekeluargaan, karena kalau udah sidang sidang begini menyita waktu ya, banyak panggilan, banyak rencana, banyak ini dan itu, jadi aku pengennya si kekeluargaan,” kata Baitz Agagon.

Jefri Nichol (Instagram)

Baitz Agagon juga berharap Jefri Nichol bisa hadir dalam persidangan “Kemarin aku udah note ke mamahnya kalau bisa si anaknya dihadirkan, supaya kita ngobrol langsung sama pihak falconnya gitu,” sambung Baitz Agagon.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers